Layout Facebook Dari Masa ke Masa

ari Masa ke Masa




Facebook (atau facebook) adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc. Pada Januari 2011, Facebook memiliki lebih dari 600 juta pengguna aktif. Pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna yang memiliki tujuan tertentu, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, perguruan tinggi, atau karakteristik lainnya. Nama layanan berasal dari nama buku yang diberikan kepada mahasiswa pada tahun akademik pertama oleh administrasi universitas di AS dengan tujuan membantu mahasiswa mengenal satu sama lain. Facebook memungkinkan setiap orang berusia minimal 13 tahun menjadi pengguna terdaftar di situs ini.


begitulah tulisan mengenai facebook yang ada di wikipedia, sejak kemunculannya facebook beberapa kali berganti layout, pada awal pergantian dari layout yang lama ke layout yang baru beberapa dari kita merasa terganggu namun lama kelamaan menjadi terbiasa seperti yang diilustrasikan seperti gambar dibawah


gambar diatas diambil dari page Facebook bernama I am Programmer,I have no life, begitulah walaupun pada awalnya terganggu tapi pada akhirnya kita merasa terbiasa bukan?

disaat saya pertama kali mendaftar di facebook kira - kira seperti inilah tampilannya


selanjutnya

dan ini yang terakhir



| Home . . |

0 Response to "Layout Facebook Dari Masa ke Masa"

Posting Komentar

Powered by Blogger